30

Omah Kopi

PALEMBANG,fornews.co-Tak begitu sulit menemukan tempat nongkrong bersama rekan sejawat atau kolega kerja di Kota Palembang. Karena saat ini sudah hampir tiap area kota disuguhkan banyak pilihan.

Namun,untuk memilih tempat kongkow tentu hal yang menjadi perhatian adalah lokasi tempat nongkrong, pilihan kuliner, hingga harga yang tidak membuat penyesalan di akhir cerita.

Dari sekian banyak pilihan tersebut, ada satu tempat di tengah kota Palembang yang recomended. Pilihan kulinernya beragam, bisa mengajak nongkrong lebih banyak kawan dan harganya bersahabat. Karena, tidak banyak tempat kongkow yang berada di pusat kota, namun dengan harga yang terjangkau dan ada fasilitas wifi-nya.

Satu dari sekian banyak alternatif pilihan itu ada di Cafe Omah Kopi Rupa. Cafe yangberada di Jalan Volley, tak jauh dari TVRI ini, menawarkan tempat nongkrong yang nyaman. Kalau hanya sekadar ingin ngopi bareng, harga satu gelasnya takl ebih dari Rp10.000. Itu juga, menawarkan banyak pilihan kopi, mulai dari kopi Robusta Pagaralam, Arabica Timor-Timur, Robusta Gayo, Bali dan masih banyak lagi.

Untuk menu makan besarnya, Omah Kopi Rupa menyajikan aneka kuliner seperti bakso,nasi soto ayam hemat, ayam suwir cabe ijo, ayam geprek mozarella, rice bowlpaket dan lain-lain. Ada juga menu untuk beragam snack, mulai dari donat. indomie, roti bakar, ubi goreng, tempe mendoan, pisang coklat/keju, kentang goreng, dan sebagainya.

Tentang harga makan besar di atas, masih dalam batas kewajaran yang bersahabat. Soto ayam hanya Rp17.000, ayam suwir cabe ijo (tanpa nasi) Rp15.000, ayam geprek mozarella Rp27.000. begitu juga dengan harga beragam snack di atas.

“Tempatnya enak dan tenang. Makanannya juga enak. Tapi yang paling penting, harganya gak terlalu mahal. Cukuplah di kantong kita-kita. Saya recomended tempat ini,karena semuanya pas,” ujar Yulia(29), pengunjung Omah Kopi Rupa, yang lagi berdiskusi dengan rekan-rekannya, Minggu (06/01) malam.

Hendra,pengelola Omah Kopi Rupa menuturkan, awal beroperasionalnya Omah Kopi Rupa ini sebenarnya diperuntukkan bagi para komunitas yang ingin berdiskusi. Tapi,seiring waktu berjalan, justru banyak kalangan pelajar, mahasiswa dan pekerjayang menjadi pelanggan.

“Mereka kadang bekerja, ada yang membuat tugas kelompok, diskusi atau hanya sekedar ngobrol-ngobrol. Kita juga memberikan fasilitas wifi untuk pengunjung untuk membantu kerja mereka,” tuturnya,

Untuk harga sendiri, ungkap Hendra, masih relatif sesuai dengan aneka menu kuliner yang disajikan. Hal yang terpenting itu, pengunjung merasakan kenyamanan saat berada di Omah Kopi Rupa dan menyukai rasa dari kuliner yang disajikan.

Selain untuk sekadar nongkrong atau berkumpul, Omah Kopi Rupa ini juga sangat cocok untuk kegiatan-kegiatan seperti forum group discusion, atau rapat bersama.Jadi, jangan bingung lagi menentukan pilihan tempat untuk ngumpul bareng teman,kerabat atau keluarga. (tul)

Sumber:https://fornews.co/news/yuk-nongkrong-di-cafe-omah-kopi-rupa-nyaman-kulinernya-enak-dan-aman-di-kantong/


Lokasi Omah Kopi

Septian
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s

Septian
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s

Septian
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s