Tentang Kami

Visual Anak Negeri sebagai salah satu mitra co-brandingKemenparekraf RI meluncurkan sebuah program promosi pariwisata yang diberi nama Indonesia Virtual Tour.  Program ini memanfaatkan teknologi Virtual Reality (VR) dengan konsep 360 VR Tour. Inisiatif ini merupakan  aktivitas pembuka awal tahun 2022 yang bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia dan membawa pariwisata Indonesia menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Program Indonesia Virtual Tour meliputi:

·     Pembuatan konten digital 360 VR Tour denganproses teknologi Virtual Reality untuk kawasan atau lokasi serta industri pendukung pariwisata yang ada di Indonesia.

·     Menyediakan dan mengelola sebuah platformdigital pariwisata Indonesia (indonesiavirtualtour.com) yang berisi konten 360 VR Tour pariwisata di seluruh Indonesia yang dapat diakses secara gratis.

Kedepan program Indonesia Virtual Tour ini akan melibatkan konten creator Virtual Reality lokal dari setiap propinsi untuk mempromosikan potensi wisata yang dimiliki daerahnya dengan konsep konten 360 VR Tour dan video 360.